Sword Art Online Utilities

Kali ini saya membahas sebuah progam baru untuk memperindah tampilan Windows anda. Program ini bernama SAO utils. Dengan SAO utilities ini maka tampilan windows anda akan seperti tampilan pada Game Sword Art Online dalam anime yang berjudul sama. Program ini baru saja rilis bulan juli. Cukup menyegarkan bukan ? terutama untuk para pecinta anime terlebih lagi untuk SAO Lover. Anime tersebut terbiang cukup sukses. Sehingga banyak orang membuat hal-hal yang berhubungan dengan SAO. Terutama pada tampilan komputer dan windows sangat banyak di cari oleh para penggemar.
 
Progam ini bukan lah tema dan tidak menggunakan rain meter sehingga tidak membuat beban pada RAM anda. SAO utils cukup ringan hanya 13 MB. Jadi selain tampilan windows anda yang menjadi lebih cantik RAM anda tetap stabil sehingga tidak membuat komputer atau PC anda menjadi lemot.
Selain mempercantik Program ini berguna juga untuk mempermudah penggunaan PC anda tidak perlu membuat shotcut pada tampilan windows tinggal mengaturnya pada SAO utils ini.

Download dari web resmi klik : gpbeta 
Yang tidak bisa mendownload dari web resmi silahkan klik : versi_32bit , versi 64bit

Baca juga : Tutorial mengatur Tampilan Pada SAO utils

Sumber : Cardinal
SHARE
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar